Tuesday 2 July 2013

MENINGKATKAN AKSELERASI MESIN DENGAN TURBO JET ACCELERATOR


Daya yang dihasilkan oleh sebuah kendaraan merupakan hasil yang diatur dalam suatu sistem kinerja mesin. Dalam beberapa kasus, pengendara menganggap tenaga yang dihasilkan kendaraannya kurang responsif.
Terdapat banyak cara untuk membuat mesin kendaraan Anda menjadi lebih responsif. Di pasaran sudah dijual alat-alat untuk menambah akselerasi mesin. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Proxima Turbojet Accelerator, yaitu alat yang dapat membantu memadatkan udara pada mesin sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang sempurna.  Udara yang masuk sekaligus dimanfaatkan untuk menggerakkan propeller turbine. Propeller turbine ini otomatis akan menggerakkan propeller kompressor karena kedua propeller ini terhubung pada shaft yang sama. Pemampatan dan percepatan udara yang terjadi membuat massa oksigen menjadi lebih padat dan volumenya bertambah. Hal inilah yang akan menghilangkan kekosongan tadi, sebab udara sudah tersedia dan putaran mesin meningkat seketika pada saat pedal gas diinjak. Terjadilah pembakaran sempurna, torsi dan tenaga maksimum cepat tercapai, ruang bakar bersih, tak ada lagi ngelitik, panas berlebih dan boros BBM. Akselerasi menjadi spontan dan kenyamanan berkendaraan pun tercapai.
 Proxima  turbojet Accelerator adalah alat bantu untuk memadatkan dan mempercepat udara yang masuk ke ruang bakar. Terjadilah pembakaran sempurna, torsi dan tenaga maksimum cepat tercapai, ruang bakar bersih, tak ada lagi ngelitik, panas berlebih dan boros BBM. Akselerasi menjadi spontan dan kenyamanan berkendaraan pun tercapai.



Proxima Turbojet Accelerator dapat meningkatkan akselarasi hingga 20% dari tenaga mesin standar. Alat ini juga diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 20%. Apabila dipasang pada kendaraan bermesin diesel, alat ini mampu mengurangi bahkan menghilangkan asap hitam tebal yang biasa dihasilkan oleh kendaraan bermesin diesel.
Turbojet Accelerator proxima terdiri dari Turbine Variable dan Kompressor. Secara terpisah, hisapan piston memutar Turbine 100%, dan Kompressor hanya 60%. Karena baik Turbine maupun Kompressor berputar pada satu poros, sehingga putaran Kompressor meningkat 40%. Hal inilah yang menghasilkan lebih banyak udara padat masuk ke ruang bakar dan membuat pembakaran sempurna.

Untuk memasang alat ini cukup mudah dan tidak perlu melakukan perubahan komponen apapun pada mesin kendaraan. Hanya dengan memasang pada selang filter udara dan juga throttle body dengan cara membuka pipa udara lalu cukup selipkan saja alat ini di dalamnya. Setelah itu pasang kembali seperti semula.

0 comments:

Post a Comment